Thomas Train – Video, Buku dan Mainan


Thomas the Tank Engine hanya salah satu karakter dalam cerita tentang kereta api dan kereta api untuk putra seorang ayah. Siapa yang akan berpikir bahwa sedikit cerita tentang kereta api dimulai pada tahun 1945, akan berubah menjadi seperti dunia besar hiburan bagi anak-anak hari ini? Apa Rev Wilbert Awdry menulis dalam sebuah buku cerita untuk anaknya Christopher, kini telah menjadi salah satu baris cerita anak-anak terbesar di planet ini.

Thomas the Tank Engine, juga dikenal sebagai Thomas & Friends di Amerika Serikat, telah menghibur anak-anak dan orang dewasa dari segala usia sejak tahun 1945, ketika Awdry Rev mulai buku cerita yang disebut Seri kereta api.


Seri Kereta Api adalah satu set buku cerita tentang sistem kereta api yang terletak di Pulau Sodor fiksi. Ada 41 buku dalam seri, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1945. Lain dua puluh enam yang ditulis oleh Rev Wilbert Awdry oleh 1972 dan 15 ditulis oleh anaknya, Christopher Awdry. 14 dari mereka yang ditulis antara tahun 1983 dan 1996 dengan buku terakhir yang ditulis pada tahun 2007. Namun ada buku lain adalah karena untuk rilis pada tahun 2011.

Cerita-cerita Seri Kereta Api didasarkan pada kehidupan nyata peristiwa dalam dan di sekitar kereta api Eropa. Para Awdry Rev, penggemar kereta api seumur hidup, tahu cerita nya harus serealistis mungkin. Karakter mesin kereta hampir semua didasarkan pada kelas nyata dari lokomotif, dan beberapa kereta api itu sendiri secara langsung didasarkan pada garis nyata di Kepulauan Inggris.

 

Karakter dan cerita dari Buku Seri Kereta Api membentuk dasar dari serial televisi anak-anak Thomas & Friends. Saat ini, Thomas the Tank Engine & Friends atau Thomas hadir di hampir setiap aspek kehidupan anak-anak, dari Film Kartun untuk DVD ke Set Kamar Tidur berbentuk seperti Thomas the Tank Engine Thomas Kereta Tema Pesta Ulang Tahun dan banyak lagi. Ada tak terhitung banyaknya film Thomas & Friends kartun sekarang dan anak-anak menyukai film dan acara seri.

Jika Anda seorang anak besar, Anda juga akan, terutama jika Anda ke kereta api atau set kereta. Musim pertama dari seri Thomas & Friends ditembak pada film 35mm dan digunakan versi model yang ditingkatkan dari mesin kereta kehidupan nyata. Perhatian terhadap detail sangat mengagumkan.

Bahkan untuk orang dewasa yang menjadi model kereta api, Thomas the Tank Engine, dan menunjukkan Thomas & Friends, mengadakan tempat khusus di hati mereka. Jika Anda pernah menonton salah satu acara yang lebih tua dari Thomas & Friends, Anda akan melihat mengapa juga. Thomas the Tank Engine adalah Mesin yang sangat menyenangkan dan biasa.

JANGAN LEWATKAN